Jumat, 28 Juni 2013

Posted by TIF 2012/A on 6/28/2013 01:40:00 AM No comments
Teknik Informatika Unirow 2012/A
Teknik Informatika Unirow 2012/A adalah kelas kami. Satu diantara banyak kelas yang ada di Kampus Universitas PGRI Ronggolawe Tuban. Mungkin kehadiran kami yang berada dalam lingkup kelas Teknik Informatika angkatan 2012/A sampai detik ini belum banyak yang mengenal. Karena memang belum ada prestasi yang patut membuat kami menjadi terkenal.

Sekilas tentang kami, adalah mahasiswa yang terkumpul dari berbagai macam latar belakang pendidikan SMA/SMK/MA sederajat serta berbagai macam daerah kami berasal, Kecamatan Singgahan, Kecamatan Bancar, Kecamatan Rengel yang masih berada dalam lingkup Kabupaten Tuban dan bahkan dari luar kabupaten yang pada sekitar satu tahun yang lalu ditakdirkan untuk dipersatukan dalam kelas Teknik Informatika 2012/A (TIF 12A) mulai semester pertama proses kami berkuliah di Unirow.

Teknik Informatika Unirow 2012/A

Perasaan awal, canggung untuk saling sapa kami alami pada awal bersama dalam satu kelas hampir satu tahun yang lalu. Antara satu (calon) mahasiswa baru dengan satu (calon) mahasiswa baru yang lainnya belum saling kenal dan belum saling sapa. Semuanya masih aku ya aku, kamu ya kamu. Belum ada KITA. Karena memang belum ada persamaan persepsi bahwa aku dan kamu berada dalam satu lingkup kecil bernama kelas yang sama-sama mempunyai misi yang satu yaitu lulus menjadi sarjana teknik informatika.

Kini, satu tahun telah hampir tersampai. Aku dan kamu telah menjadi KITA, diawali dari grup Facebook Troubleshoot Team. Dan Insyaallah akan semakin menjadi KITA yang tak akan terpisah dan akan tetap bersatu dengan hadirnya blog http://twatif.blogspot.com. Tempat bersama KITA saling bertukar opini, hasil kerja kelompok dan penyelesaian masalah dalam perkuliahan.

0 komentar :

Posting Komentar